Wednesday, May 29, 2013

Pasar Malam Tilamuta



Pasar Malam Tilamuta ini dimulai sejak seminggu yang lalu, iseng2 ngajak suami ke sana. Di sana banyak sekali anak-anak kecil bermain permainan yang mirip seperti di Dufan versi nomaden (berpindah-pindah). Ada bianglala, tong stand/ tong edan yang isinya pembalap motor yang mengelilingi tong dengan menggunakan gaya sentrifugal, kora-kora, kereta naga, mandi bola, kursi putar, gajah terbang, rumah hantu (serem banget banyak hantunya). Pasar malam ini sangat menghibur warga sekitar melihat banyaknya pengunjung yang antusias untuk bermain di sana. Tidak heran karena di Boalemo kurang tempat hiburan, hehe. Pasar malam ini juga salah satu tempat untuk mencari penghasilan tambahan warga sekitar. Ada yang berjualan sandal, baju, celana, pop corn, kembang gula, siomay, martabak, terang bulan, dsb. Hmmm senengnya..:)
        
Banyak yang mencari penghasilan di pasar malam ini


Kora-kora

Mandi Bola

Kursi putar

Kereta Naga
Tong Stand


Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com