Sunday, March 01, 2015

My Testimoni about Tea Tree and Vitamin C The Body Shop

Sobat sudah baca belum tulisan saya ini: My Adventure menemukan facial wash 
Di tulisan itu saya bercerita panjang lebar tentang bagaimana perjuangan saya menemukan facial wash dan pelembab yang cocok buat kulit wajah saya. The result is Pixy Facial Foam Anti Acne. Hingga saat ini saya masih memakai facial wash merek Pixy yang berwarna hijau tersebut. Namun untuk pelembab dan scrub saya sudah beralih ke merek lain karena sepertinya pelembabnya kurang memuaskan di wajah saya. Nah, kali ini saya akan bercerita lagi tentang pelembab yang saat ini saya pakai. Yaitu pelembab keluaran The Body Shop....

Kanan: Tea Tree Scrub, Tengah: Tea Tree Night Cream, Kiri: Vitamin C
Awal mula saya ingin membeli produk ini adalah karena alasan Jerawat yang membandel dan susah dihilangkan bekas-bekasnya. Produk ini disarankan oleh teman sekantor saya yang udah lebih duluan menggunakan TBS ini. Untuk jerawat dia memakai rangkaian produk Tea Tree yang bahan utamanya dari Pohon Tea Tree. Jelas saya yang saat itu ingin punya wajah bebas jerawat, langsung mendatangi outlet The Body Shop yang berlokasi di Mall Gorontalo. 

Sesampainya disana saya berkonsultasi sama mbak-mbak sales-nya. Katanya sih memang untuk jerawat disaraninnya memakai Tea Tree dulu. Sedangkan produk Tea Tree sendiri banyaaaaaaak banget, saya kan bingung jadinya. Kalau harganya murah sih ga papa ya, tapi kan ini buat beli 1 biji aja musti perhitungan dulu (tarik napas). Nah, untungnya si mbak-mbak sales ngasih solusi ke saya, dan menyarankan treatment awal sebaiknya pakai Tea Tree yang scrub sama Tea Tree Night Cream. 

Harga untuk night creamnya: Tea Tree Blemish Fade Night Lotion Rp. 179.000, dan scrubnya:Tea Tree Squeaky-clean daily scrub 100 ml Rp. 129.000. Totalnya sekitar 300-an, hmmmmm....tapi bagaimana hasilnya yah apakah sesuai dengan budget yang dikeluarkan?

Testimoni saya tentang Tea Tree The Body Shop:

Setelah mengantongi 2 jenis produk Tea Tree itu, yang pertama saya coba adalah scrubnya. Cara pemakaiannya sama seperti memakai scrub biasa yaitu ambil secukupnya scrub, basahi wajah kemudian scrubnya digosok-gosokkan ke wajah (kecuali area mata dan bibir). Kalau saya sih nyecrub-nya agak lama di area hidung yang sering berkomedo. Setelah dirasa bersih, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Yang saya rasakan setelah pemakaian adalah wajah bersih banget dan saya senengnya scrub ini ga membuat kulit kering. Wajah tetap lembab dan bersinar (halah..). Untuk scrub Tea Tree ini good recomended banget deh. Oh iya pemakaiannya cukup 2x seminggu ajah ya...

Untuk Night creamnya saya mengoleskannya sebelum tidur. Testimoni saya setelah bangun tidur, wajah terasa segar dan jerawat mengecil. Saya juga memberikan nilai plus buat night creamnya. Oh iya, awal mula saya membeli produk Tea Tree ini adalah sekitar akhir Desember, dan hingga awal Maret ini beelum habis-habis juga lo sobat. Hemat banget kan??jadi dengan harga segitu coba kita bagi 3 bulan, yups kita cuma menghabiskan sekitar 50rb per bulannya. Dan ini masih belum ada setengahnya saya pakai, -_- :D. Repurchase: Yes kalau sudah habis nanti.



Nah, sekarang testimoni saya mengenai produk Vitamin C TBS. Setelah merasa, kulit udah berkurang jerawatnya, sepertinya saya pingin supaya kulit wajah saya lebih cerah dan gak kusam. Apalagi saya memang belum punya pelembab harian buat kulit wajah saya. Karena udah kecantol sama si TBS, saya pun searching day cream nya supaya saya bisa pakai sehari-hari. Untuk mencerahkan kulit wajah ada 2 varian yaitu vitamin C dan White Shiso. Pertengahan bulan Februari kemarin saya mendatangi lagi outlet TBS ini. Konsultasi lagi sama mbak-mbak salesnya. Mbaknya ramah sih jadi padahal pertanyaan saya banyaaaak. Dan saya suka rada lama milihnya, hehe.

Saya tanya sama mbaknya produk TBS buat mencerahkan kulit, mbaknya langsung paham dan menunjukkan saya Vitamin C day cream. Nah, di atasnya itu ada White Shiso, saya tanya bedanya Vitamin C sama White Shiso itu apa. Kata mbak-mbaknya White Shiso itu cenderung buat memutihkan, kalau vitamin C mencerahkan warna asli kulit. Kalo SPF-nya, dua-duanya SPF 30 mbak... Disitu saya bimbang, dan rada lama memutuskan. Awalnya mbaknya bilang bisa dikombinasi kok vitamin C sama White Shisonya. Jadi White Shiso bisa juga Facial Foam atau Night Creamnya. Kata saya dalam hati "Iya sih bisa dikombinasi mbak, tapi duitnya yang ga bisa dikombinasi...wkwkwk". Sampai akhirnya si mbak-mbaknya bilang kalau kulit habis berjerawat mendingan pakai yang vitamin C mbak....Oke, kalo gitu saya ambil yang vitamin C saja mbak. 

Harga Vitamin C Daily Mosturizer SPF 30 ini adalah RP 319.000
Testimoni saya tentang Vitamin C The Body Shop:

Yang pertama kali saya kasih aplause adalah ga bikin wajah breakout!. Biasanya saya kalau ganti pelembab pasti wajah saya langsung breakout sementara atau terasa panas gitu. Tapi si vitamin C ini sama sekali ga membuat wajah saya breakout ataupun merah-merah. Terus muka jadi cerahan, apalagi krimnya kalau dikasih bedak nyatu banget.Two thumbs up deh, Repurchase: Yes. Oh iya 1 day cream vitamin C ini saya kurang tahu sampai kapan habisnya yang jelas sudah 2 minggu ini saya intens makainya tapi masih terasa penuh aja. Mungkin nanti kalau sudah habis saya kasih tahu di postingan ini ya.....Sekian dulu testimoni saya tentang The Body Shop sampai jumpa di postingan selanjutnya. Wassalam.

Artikel Terkait

21 comments:

  1. Terima kasih sis , postingannya bagus dan membantu sy sekali untuk memilih product body shop hhe . Sy tinggal d tmpt yg g ad mal nya sih -,- .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak....trima kasih sudah berkunjung ke blog saya juga..^_^

      Delete
  2. kulitnya jadi cerah juga kah? nice review;)

    ReplyDelete
  3. Aku baru pake awal bulan kemarin..jadi sekitar 13 harian...udah kelihatan hasilnya lebih cerah..aku pake youth concentrate ama daily moisturisenya...love banget deh ama ni produk..harganya pas dengan kualitasnya..jadi ga rugi...

    ReplyDelete
  4. Kalau utk bekas jerawatnya, bisa lumayan tersamarkan enggk ya mba pake ini?makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya tidak untuk menyamarkan mbak, lebih ke pemulihan bekas dr dalam. Untuk menyamarkan bekas jerawat saya biasanya pake moisture white shiso BB serum inside, kalo pake itu mirip kayak BB cream tapi juga ada serum untuk menyamarkan jerawat..:)

      Delete
  5. Yg vit c mousturizer bisa menyamarkan bekas jerawatnya enggk ya mba? Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya tidak untuk menyamarkan langsung mbak, lebih ke pemulihan dari dalam dan agak lama. Untuk menyamarkan bekas jerawat langsung saya biasanya pake moisture white shiso BB serum inside, mirip BB cream tapi ada kandungan serumnya

      Delete
  6. Kalo buat komedo itu pakai yg mana ya sis

    ReplyDelete
  7. Mbk kalo komedo yg membandel pake produk TBS ap yy..
    Yg gg bikin dompet kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..kalau TBS buat komedo saya kurang tahu..coba scrubnya deh sp th manjur, kalau saya buat komedo pakenya acnes yang ijo

      Delete
  8. Halo kak☺ thankyou for the review. Btw kak, mukaku gak berjerawat. Aku pengen lebih cerah sama mutihin aja. Berarti aku beli white shiso aja ya atau vitamin c kaya kakak?

    ReplyDelete
  9. Halo kak☺ thankyou for your review. Btw kak, mukaku gak berjerawat dan aku mau whitening and brighteningin mukaku. Aku beli yang white shiso atau vitamin c yang sama kaya kaka yaa?

    ReplyDelete
  10. Halo kak☺ thankyou for your review. Btw kak, mukaku gak berjerawat dan aku mau whitening and brighteningin mukaku. Aku beli yang white shiso atau vitamin c yang sama kaya kaka yaa?

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com