Tuesday, June 15, 2021

The Little Candies (Part 4-end)

"Jangan panggil saya pak, panggil saja mas Rey"..lagian muka saya ga tua-tua amat kan?

"Oh iya pak, eh maksud saya mas.."

"Jadi, sekarang mas Rey yang akan membimbing saya mengerjakan skripsi saya?"

"Sebenarnya sih itu bukan tugas saya..cuma berhubung topik skripsi kamu berhubungan dengan tesis saya, so why not?"

"Baik terima kasih pak, eh maksud saya terima kasih mas.."

*Potongan memori manis itu masih membekas di ingatan Mischa...*

*****

Dear Rey..

Tidak mungkin aku bisa menjelaskan tentang semuanya..

Semua terjadi begitu saja..

Dan kini aku merindukanmu..

Setelah semua yang kita lalui bersama..

Oke bukan kita tetapi aku..

Aku yang terlalu nyaman denganmu..

Mungkin kau tahu..

Tapi aku tidak ingin kau tahu..

Terlebih ketika aku tahu bahwa..

Ada hati yang harus kau jaga..

Mungkin kamu dikirim Tuhan untuk membantuku..

Dengan semua permasalahanku..

Dan mengajarkanku menjadi pribadi yang lebih dewasa..

Mengajarkanku hingga aku bisa meraih semua impian-impianku..

Sampai kurasakan ada benih yang aku tidak tahu asal muasalnya..

Yang semakin tumbuh sempurna dari hari ke hari..

Dan tugasku sekarang adalah menebangnya..

Aku tidak mungkin memelihara perasaan yang tidak mungkin aku dapatkan..

Aku juga tidak mau melukai orang lain..

Rey..

Kamu akan tetap berada di sisi lain hati ini..

Sisi lain hati yang mengagumimu tanpa pernah bisa memilikimu..

Sampai kapanpun..

*****

Lorraine,

de qui t'aime


[The End]

The Little Candies (Part 1)

The Little Candies (Part 2)

The Little Candies (Part 3)

--------------------------------------------------------------------------

[Ini adalah karya fiksi pertama saya, jika terdapat kesamaan nama atau kejadian adalah suatu hal yang tidak disengaja.]

Alhamdulillah selesai juga, ternyata bikin cerbung itu ga semudah yang saya kira. Ga kebayang kalo bikin novel berjilid-jilid ya guys..Tapi ga papalah, jadi memang di blog saya ada kategori Nightstories biar kalian ga bosen baca blog ini, hehe. Overall, mungkin rencana nanti ga dibikin part-part kali ya, biar saya juga mikirnya ga capek, wkwk. Jika kalian ada ide tentang tema nightstories bisa komen di kolom komentar ya. Terus biar kalian bisa dapat notifikasi blog ini di email kalian, jangan lupa di follow ya guys. Thank You, Arigatou, Syukron☺

Monice



Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com