Wednesday, June 14, 2017

Single grid @jepret.indah 14 juni 2017

Saya memang suka foto tapi ga hobi-hobi banget. Cuma saya sering mendokumentasikan hal-hal yang penting dalam hidup saya. Dan menuangkannya dalam blog ini, hehe..btw akhir-akhir ini saya suka sekali lihat akun instagram yang berisi jepretan para instagrammer dan itu Masya Allah bagus2 banget. Bakat para fotografer memang luar biasa. Baik dari angle2 mengambil foto, properti yang mendukung maupun mungkin menggunakan kamera dslr yg bagus dan mehong. Mupeng sih punya kamera dslr, nanti minta ijin paksu dulu deh (semoga dikasih)..

Ini kali kedua saya ikutan lomba foto di akun instagram @jepret.indah. Yang pertama dengan hastag #ji_segelastehmanis dan yang kedua #ji_aksesorishijab. Alhamdulillah foto saya yang kedualah yang terpilih menjadi single grid oleh @jepret.indah. Rasanya apa ya? Hmm..seneng sih apalagi saya pakenya cuma kamera hp hehe..dan puluhan foto-foto yang bagus itu terkadang membuat saya agak keder seperti jepretan saya yang pertama yang ga masuk dalam daftar pilihan @jepret.indah maupun sponsor.

Kalo tentang brosnya, saya memang suka banget sm bros itu saking sukanya sampe cuma dimuseumkan ga dipake. Hehe..saya buatnya pas belum hamil umar, udah lama banget kan ya..waktu itu iseng2 bikin, jadinya kok bagus. Hehe..dan karena belum niat mau bikin lagi jadi untuk sementara saya simpan dulu mungkin akan saya pakai ke kondangan aja hehe

Insya Allah mau ikutan lagi kontes2 foto siapa tahu menang lagi, dan paksu segera membolehkan beli kamera dslr, hihihi. Udah gitu aja met bobo sobat..


Alhamdulillah single grid 

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com