Monday, January 16, 2017

Pulo Cinta the Little Maldives in Indonesia


"Pulo Cinta The Little Maldives in Indonesia"





Take A Selfie

Tahukah sobat Maldives? pasti sudah banyak yang tahu ya...Maldives itu terletak jauh di Samudera Hindia dekat dengan Srilanka dan India tepatnya di Asia bagian selatan. Maldives terkenal dengan pulau-pulau kecilnya dengan garis pantai yang indah dan dibangun cottage-cottage penginapan sangat cocok untuk wisatawan yang menginginkan suasana pribadi. Biasanya banyak pasangan-pasangan muda yang menghabiskan waktu honeymoonnya di Maldives.



Nah, di Indonesia juga ada loh...namanya Pulo Cinta. Pulo cinta merupakan salah satu objek wisata baru di Boalemo, Gorontalo. Pulo cinta terletak kurang lebih setengah jam dari Desa Botumoito, Kecamatan Botumoito, Boalemo, dan ditempuh dengan menggunakan perahu cepat.


Dinamakan Pulo Cinta karena memang pulaunya mirip seperti simbol hati. Seperti foto di atas yang saya ambil hanya menggunakan kamera HP dengan mode panorama. 



Cottage-cottagenya mengelilingi pulo cinta. Banyak wisatawan baik mancanegara maupun domestik berkunjung ke Pulo Cinta. Hanya saja untuk bermalam di pulau ini kita memerlukan kocek yang sedikit lebih banyak dibandingkan dengan yang hanya berkunjung saja. 




Tarif menginap di Pulo Cinta sekitar 3,5 juta-5,5 juta per cottage per malam (hitungannya cottage). Lumayan juga ya?? Namun, jika kita hanya berkunjung saja maka hanya membayar sewa perahu (@65 ribu) dan biaya masuk Pulo Cinta (100 ribu). 


Jika ditanya cantik atau engga, menurut saya cantiiiiik banget. Pantainya bening sekali.................Namun, jika sudah agak siang terik matahari begitu menyengat,jadi yang mau tanning gratis disini bisaa banget, hehe. 


So, mau ke Pulo Cinta ga??




"Foto menggunakan mode panorama di Samsung Galaxy Note 4"









#pulocinta #pariwisata #visitindonesia #boalemo #gorontalo #indonesia #littlemaldives


 

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com