Monday, November 28, 2016

Sail Tomini dan Festival Boalemo 2015

Gaung Sail Tomini dan Festival Boalemo sudah terdengar sekitar satu tahun silam. Dan sampai beberapa minggu lalu, yang saya rasakan sebagai penduduk Boalemo adalah perbaikan dan pelebaran jalan yang dilakukan besar-besaran. Di kanan kiri jalan mulai dipasangi spanduk-spanduk yang bertuliskan "Mari Kita Sukseskan Sail Tomini dan Festival Boalemo 2015". 

Puncak acaranya berlangsung pada tanggal 10 September 2015, sayangnya karena saya lagi ada acara di kota jadi baru sempat kesana hari minggu ini. Jadi saya kurang tahu seperti apa puncak acaranya. Berdasarkan teman yang datang pada hari H, acara pembukaannya dihadiri oleh Puan Maharani. Kemudian ada kapal-kapal besar yang mendarat di pelabuhan Tilamuta dan mengadakan pengobatan gratis. Banyak tarian-tarian tradisional, dan juga pameran-pameran budaya yang diselenggarakan di Pantai Bolihutuo. However just this photos i could capture..Let's See..


Tampak Depan Wisata Pantai Bolihutuo dari depan Jalan Trans Sulawesi


Panggung Festival Boalemo

Kuliner Festival Boalemo

Pameran dan Stand Khas Boalemo-Gorontalo



Krispy Pisang Khas Boalemo








Saya tidak sempat memfoto pantainya karena pengunjungnya ramai bingits. Untuk yang belum lihat pantainya ada di postingan saya sebelumnya Pantai Bolihutuo.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Pengunjung Blog

Labels

A EKMET (1) A MACRO (1) A MATEK (1) A MENULIS (1) A MICRO (1) ENGLISH (13) ISLAMI (9) KISAH (24) KUE (2) KULINER (3) LEARNING (23) Menjahit (6) MONICLENS (8) MY CREATION (12) MY LOVELY FAMILY (17) NGAJI (1) NOSTALGIA (14) PUISI (7) RESENSI FILM (6) STORY (38) TAJWID (1) TESTIMONI (2) TIPS dan TRICK (16) TRAVELLING (40) TSAQOFAH (1) Umar (9)

Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Monica Oktavina. Powered by Blogger.

Blog Archive

Flag Counter

Flag Counter

About Blogger

Hello guys, I am a mother of two kids, hopefully this blog useful for you, do not forget to follow this blog to get more information ^_^ (Instagram: moniceoktavina12. Youtube: Monica Oktavina) Contact Us: moniceoktavina@gmail.com

PRIVACY POLICY

Copyright © Monice and Family | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com